me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Kamis, 29 Juli 2010

pagi ini ceraaah

Friday is the day I've been waiting for!

Jumat, selalu saya tunggu. Itu hanya karena setelahnya adalah sabtu! Sabtu berarti libur. Saya tidak punya jadwal khusus saat weekend. Hanya berenang mungkin. Dan setelahnya saya tidur pulas di kamar saya yang cozy.
Saya sudah melewati banyak sekali hari jumat dalam hidup. Beberapa di antaranya membawa keberuntungan tersendiri. Beberapa lagi menyakitkan saya, sisanya berjalan biasa saja.

Untuk Jumat kali ini, saya tidak tahu akan mengerjakan apa besok hari. Hanya berharap supaya besok sesuatu akan menyibukkan saya sehingga tidak mengubah mood saya yang sedang baik ini. Jumat ini rasanya yang terbaik dibanding beberapa hari terakhir, jadi saya rasa saya harus lebih banyak mengisi energy positif ke dalam otak saaya.

Energy positif itu adalah : "Tuhan sesuai dengan prasangka umatNya" jd selalu berprasangka baik padaNya dan Ia akan selalu begitu. "Semoga"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar