me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Jumat, 23 Juli 2010

undian ke perancis

Saya ingin sukses! Dan harus bisa sukses!

Ketika tulisan ini dibuat, saya sedang mencoba peruntungan saya dengan mengisi form beasiswa linkage. Sepertinya saya punya pengalihan lain atas "numb hollow dan blur" akhir2 ini. Benar saya butuh target untuk mengalihkan perhatian!
Saya sangat menginginkan beasiswa itu! Selain karena obsesi punya gelar dual degree saya juga ingin mencium aroma paris yang terngiang-ngiang ini.

Tadinya jepang jadi tujuan utama. Tapi karena masa kerja yang belum mencukupi batas pesyaratan saya pikir ya sudahlah.
Tidak ada yang salah dengan perancis. Ini seperti ikut undian iseng-iseng berhadiah. Siapa tahu kalau perancis memang jodohku.

Obsesi di depan mata! Jumat 1agustus deadline terakhir dan saya harus memastikan usulan dan essay saya sudah sampai di meja penyelenggara.
Dengan postingan ini, saya meminta doa. Siapa tahu doa salah satu di antara kalian manjur. Amiiin dan saya bisa ke perancis.

Saya ingin sukses! Dan harus bisa sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar