me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Rabu, 21 Juli 2010

next target : JAPAN

saya menuliskan status itu di messenger saya next target : Japan!!

saya sangat terobsesi dengan Jepang. karena cerita beberapa orang, dosen waktu kuliah yang dapat beasiswa ke Jepang. teman kantor yang juga ke Jepang, teman kuliah yang dibiayai oleh perusahaan tempat ia bekerja ke Jepang.
Suatu hari nanti harus tiba giliran saya yang sampai ke negeri Sakura
! harus!!

seseorang di BBM bertanya pada saya, target apaan?? ketika membaca status saya yang ada tulisan next target : Japan!!
dan saya bilang target kuliah, lalu minta dia mendoakan.

ada sebuah beasiswa di lingkup saya bekerja, tapi karena status saya yang belum genap dua tahun bekerja sebagai syaratnya, maka... saya batal apply!! tapi tahun depan saya harus ke Jepang!! harus!!

Jepang seperti surga buat saya, banyak cerita tentang bagaimana mereka mengolah dunia konstruksi (yang saya dengar lho) dan buat saya ini hebat. saya tergila-gila akan desain jembatan, rumah-rumah tinggal, gedung bertingkat. saya addict dengan perencanaan sistem transportasi dan rasanya saya berada pada -link- yang tepat untuk memuaskan hasrat saya itu. itulah kenapa saya rasa Jepang adalah tujuan yang tepat.

saya tidak tahu apa-apa tentang Jepang, dan karenanya saya selalu dibuat kagum saat ada orang bercerita tentangnya. mungkin ini effect nonton Sailormoon atau kebanyakan baca manga?? entahlah........

yang pasti Jepang ada di list refleksi diri saya 5tahun ke depan.

target ini tidak terlalu muluk saya rasa. karena saya yakin pasti bisa mewujudkannya!!! harus bisa. karena setiap hal yang hebat pasti dimulai dari bermimpi. saya memulai bermimpi dapat beasiswa ke Jepang dan akan ada hal hebat di hari kemudian.

"dengan ini, saya mohon doa restu teman-teman serta bantuan untuk bisa mewujudkan target itu"

love_take care

Tidak ada komentar:

Posting Komentar