me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Kamis, 29 Juli 2010

saya ingin menangis

Sangat ingin menangis, sampai saya lupa untuk apa. Tapi alih-alih menangis, saya berusaha menenangkan diri saya, berkata bahwa semuanya akan baik-baik saja. Alih-alih menangis, saya malah berusaha untuk menjadi kuat dan tabah dalam lingkaran ini.

Dan sugesti saya sedikit banyak berhasil, setidaknya menahan saya untuk tetap berada di garis yang benar.

Saya pernah berpikir untuk mati. Tapi, hanya sesaat. Dan sesaat lagi saya merinding membayangkan kematian saya sendiri dan kemudian mencoba memulai segalanya dari awal lagi.

Yang pasti setiap kali ingin menangis saya pasti menumpahkannya dalam bentuk lain. Dan bila tak tertahan, saya mengurung diri dalam kamar, dan menangis sejadi-jadinya, lumayan cuci mata!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar