me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Selasa, 20 Juli 2010

titik balik 23 juli 2010

gw udh ngelingkari tanggal 23 bulan ini di kalender meja. Kayak berharap ada titik balik, moment yang bakal menjawab semua perasaan zombie gw. Gw harus bisa balik jd manusia lagi setelah hari itu! Apapun hasilnya.. Gw percaya sungguh Tuhan pasti tahu bagaimana akhir cerita ini. Dan gw sebagai manusia cuma bisa menjalani apa yang Tuhan mau untuk hidup gw.
Gw berharap setelah hari itu, gw bisa mengikhlaskan kalau seandainya bukan "itu" jalan yang Tuhan kasih. Dan yang paling penting, gw merasa hari itu "penting". Penting karena suatu momen yang sudah jauh hari direncanakan. Buat gw itu lebih dari semua momen yang ada selama ini,momen titik balik! Satu-satunya cara untuk menjelaskan proses ke-zombie-an gw!!
Sangat interest sampai tanggal itu tiba.

Wish me luck!!

"Semoga ini merupakan akhir dari perjalanan panjaaang yang sangat melelahkan, dan setelah hari itu, berharap semua hollow numb blur hilang.... Seiring dengan subuh yang datang di hari berikutnya"

Love_take care

Tidak ada komentar:

Posting Komentar