me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Selasa, 27 Juli 2010

trash bin for 24hours for listening

kalau dipikir-pikir saya tidak tahu kenapa beberapa hari belakangan ini saya merasa sesak berkepanjangan.

kekecewaan terakhir adalah : saya gagal ikut seleksi linkage ke perancis. dan harus menunggu 2 tahun lagi untuk itu.

beberapa hal lain juga sangat mengganggu saya akhir-akhir ini.

blog ini seperti trash bin. tong sampah! seperti tempat untuk menghujat masalah-masalah yang menimpa saya. saya butuh tempat untuk bercerita. menulis melegakan saya. dan saya merasa lebih baik setelah menulis. oleh karena itu saya memutuskan untuk banyak bercerita di blog ini sebagai obat anti depresi. daripada saya mati gantung diri karena sesak berkepanjangan.

seseorang sukses besar membuat saya sesak nafas.
seseorang yang lain membuat saya stress
seseorang yang lain membuat saya jadi tidak menghargai jalan hidup saya.
seseorang yang lain membuat saya ingin mati.
dan orang-orang yang lain lagi.

intinya saya hanya punya Allah dalam hidup yang sulit ini. hanya Dia, tidak ada lagi. tidak ada satupun yang singgah selamanya dalam hidup ini.
tidak ayahku, tidak nenekku, tidak sahabatku, tidak siapapun yang singgah selamanya dalam hidup.

dan blog ini jadi benar-benar seperti tong sampah! karena hanya tong sampah yang tidak mengeluh kalau diisi apapun, sisa makanan, kaleng minuman, bungkus kertas, plastik, apapun! dan saya harap blog ini juga begitu. saya harap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar