me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Rabu, 28 Juli 2010


Saya sangat ingin punya sayap!! sangat ingin!!
supaya saya bisa terbang kemana pun saya mau dengan sayap itu. tapi, saya hanya manusia dan lazimnya manusia itu tidak bersayap.
kadang, saya merasa menyesal karena tidak dapat menemui seseorang, menghadiri suatu acara, karena keterbatasan mobilitas saya sebagai manusia. jarak, waktu tempuh, seperti menjadi tembok besar yang mengekang.
kadang, saya merasa andai saya punya sayap, hollow, numb, blur yang ini harusnya tidak ada lagi. (meskipun mungkin banyak orang menatap karena saya punya sayap dan mereka tidak).
saya benar-benar ingin punya cara untuk terbang. untuk membelah langit, yang paling penting untuk sampai ke suatu tempat saat saya butuh...... saya juga ingin dengan cepat lari ke tempat yang jauh hanya untuk lari sejenak dari sesak di dalam dada.
intinya saya ingin punya cara untuk mewujudkan beberapa kesempatan yang terbuang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar