me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Minggu, 14 November 2010

Tuhan... tolong aku..

sungguh hanya Engkau Tuhanku, Sang Maha Dahsyat tempatku berlindung...

ampuni dosaku di masa lalu ya Tuhan. sungguh aku tidak pernah berpikir panjang tentang akibat dari perbuatan-perbuatanku. maafkan aku ya Tuhan.. atas semua hal yang Kau larang tapi tetap kulakukan. sungguh kala itu aku hanya manusia yang miskin ilmu dan tidak tahu bagaimana menekan egoku..

Tuhan.. maafkan semua kesalahan-kesalahanku. lindungi aku ya Tuhan dari niat buruk orang-orang di sekitarku. lindungi aku dari keburukan dunia.. lindungi aku ya Tuhan.. aku tidak tahu harus bercerita sama siapa, mengadu kemana. karena aku rasa aku hanya punya Engkau sebagai tempatku mengadu....

aku minta maaf Tuhan.... aku berjanji tidak akan melakukannya lagi. aku takut Tuhan, akan azabmu padaku... lindungi aku Tuhan.. jadikan aku hamba yang sepenuhnya mengabdi padaMu. jadikan hambaMu seutuhnya. jadikan hamba kebanggaan orang tua hamba..

Tuhan aku tahu Kau Maha Pendengar... hanya Engkau yang tahu kegelisahan terdalam hati hamba. tolong ya Tuhan. hapuskan kegelisahan itu, dan biarkan aku melanjutkan hidup tanpa kekhawatiran apapun tentang itu semua.... lindungi aku Tuhan dari hal yang kutakutkan akan terjadi.. maafkan aku Tuhan... maafkan aku....

Maafkan aku Tuhan.........., sungguh hamba akan menjadi yang terbaik untuk selalu bersujud di hadapanMu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar