me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Rabu, 17 November 2010

best moment in life :
"Banyak hal, banyak kejadian yang bisa dikategorikan jadi saat terbaik dalam hidup, sangat.. banyak,, banyak hal yang menjadi kebanggaan dalam hidup. terlalu banyak. saya tidak menyebutkan salah satunya sebagai favorite saya, karena sungguh Tuhan telah memberikan banyak hal yang menyempurnakan hidup saya..."
best friend in life :
"ada beberapa nama, mereka adalah orang-orang terbaik yang pernah saya miliki. beberapa orang di antaranya mengecewakan saya, tapi mereka tetap sahabat terbaik saya..... dalam hidup kita kan tidak hidup sendiri, tapi membutuhkan banyak sentuhan tangan orang di sekitar kita termasuk orang-orang yang bernama sahabat"
best love story in life :
"mmmm... postingan sebelumnya cukup menjawabnya"
best place in life:
"sampai saat ini, kamar tidur saya di Tangerang adalah tempat terbaik..... saya sulit tidur bila tidak di sana..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar