me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Selasa, 30 November 2010

overload, help need 24hours man to talk ;(

Aaaargh....!

pernahkah kamu merasa seperti gelas yang penuh dengan air, kemudian banyak orang datang mengisimu dengan rupa-rupa cairan. sehingga tumpah tanpa arah, dan isinya berubah warna menjadi hitam?

sehari yang lalu saya merasa demikian...
tidak perlu diutarakan penyebabnya, dan imbasnya.... saya menjadi mellow, mudah marah, dan yang paling kusesalkan menjadi lebih tidak kooperatif.

itu terjadi sampai kemudian terjadi percakapan 14menit 03 detik di telpon, dan dia menenangkan saya, hanya untuk mengatakan saya harus bersabar, dan lebih tenang. dia hanya mendengarkan saya mengeluh, bercerita panjang lebar tentang apa yang menimpa saya hari itu. dan dia dengan sabar menenangkan saya... dia tidak mengomentari terlalu banyak, tapi itu berarti lebih banyak!karena saya merasa didengarkan, dan itu yang saya butuhkan...
24hours man to talk..

dan setelah telpon ditutup, saya merasa beban saya menghilang, saya seperti gelas baru yang kosong dan siap diisi... dan tiba-tiba saya tersenyum (senyum pertama saya hari itu)

"love u"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar