me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Rabu, 17 November 2010

Aku tidak ingin berakhir di merah jambu

kata-kata itu terngiang di telingaku... tiba-tiba menjadi suatu target jangka panjang.. kau tahu kenapa?
melihat masa lalu yang berantakan. tanpa kesempatan untuk tersenyum dan tiba-tiba si merah jambu datang.. memberikanku sebuah keyakinan tersendiri, rasa nyaman, dan kepercayaan meletakkan mimpiku tentang masa depan di sana.

ada sesuatu yang tidak bisa kujelaskan. tentang siapa dia, kenapa aku memilihnya. tidak satupun alasan yang bisa kujelaskan.
tapi....
buatku itu cukup, mengetahui dia baik, mengetahui dia tidak melupakan kewajibannya pada Tuhannya.

aku tidak ingin berakhir di merah jambu....

aku ingin selamanya berada di posisi ini..... merasakan perasaan yang menyamankan hati....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar