me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Jumat, 26 November 2010

Hujan... Ya... Hujan lagi...

Kali ini saya merasa kesepian,, lebih tepatnya tersugesti terhadap kesepian.
Beberapa tulisan saya sebelumnya selalu berisi cinta...cinta... dan cinta! Dan sialnya saya akan menambah daftar panjang tulisan saya tentang cinta.

Semalam saya merasa sangat kalut!! Kelelahan dinas luar kota membuat saya berpikir macam-macam.
Kemudian terlintas pertanyaan-pertanyaan yang sebenarnya saya sudah tahu jawabannya.
Sesaat rasanya saya ingin menangis. Tapi saya menahan tangisan saya, karena malu pada teman sekamar..

Saya sedang jatuh cinta!
Dan tiba-tiba saya takut kehilangan dia..
Bermain dengan jarak adalah bermain dengan perasaan. Saya merasa jalan ini terasa panjang dan melelahkan.. Sehingga saya merasa takut kehilangan dia.
Ini adalah harga yang harus dibayar, ketika saya memutuskan untuk mencintainya. Harga yang sepadan, harga yang berkutat dengan rindu berkepanjangan. Harga yang sebanding dengan kenyamanan yang dia berikan.
Dan benar saja,, ketika dia bilang "cinta" jarak itu terasa dekat, dan rasanya saya mampu berjalan sepanjang apapun..


Saya beruntung memiliki seseorang seperti dia.. Saya merasa diperhatikan, disayangi, dicintai. Saya merasa diri saya berharga ketika saya merasakan cara dia memperlakukan saya.
Intinya saya jatuh cinta!
Pada seseorang yang menyamankan hati saya, yang berkata selamat malam dengan penuh ketulusan, yang meyakinkan saya untuk menyerahkan urusan hati kami kepada Sutradara kisah ini..

Terima kasih, telah menemani saya 2malam terakhir,, memberi support seperti malam-malam sebelumnya. Tapi 2malam terakhir terasa sangat istimewa.
Ini bukan kali pertama dia menenangkan saya, ini kesekian kalinya dia membuat pipi saya merona malu, tapi... Rasanya masih sama seperti pertama kali saya jatuh cinta padanya..

"Love you, cinta"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar