me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Jumat, 26 November 2010

Ketika kita bicara tentang jarak,, ada perhitungan tanpa logika yang harus menyertainya.

Terkadang dekatnya jarak tidak menjamin sebuah hubungan bisa berjalan sesuai rencana dan keinginan hati. Dan sebaliknya jauhnya jarak tidak melulu menyakitkan hati dan pikiran.
Saya merasa apa yang terjadi memaksaku untuk berhitung tanpa logika.

Jarak,,,
Saya bertahan akan itu.
Dan rasa rindu mengikuti pada setiap jengkal hubungan kami.

Saya bertahan akan itu.
Ralat! Saya mencoba bertahan akan itu.

Saya ingin tetap berada di jalan itu. Bertahan akan itu.
Saya ingin tetap merasa nyaman di sana..

Tidak ada satu alasan pun untuk pergi dari jalan itu...
Tidak ada satu alasan pun...


Saya berharap dia juga begitu.. Saya juga menaruh banyak harapan di pundaknya.. Dan saya berharap dia juga begitu.
Kerinduan yang tidak berujung ini, tidak mengalahkanku, dan saya berharap dia juga begitu............

Saya tidak pernah berpikir untuk lari dan pergi hanya karena jarak..... Asal dia tahu, tidak akan pernah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar