me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Selasa, 23 November 2010

mmm.... tulisan ini dibuat saat sedang menunggu teman untuk berangkat dinas keluar kota...

dan tiba-tiba saya merindukan dia.......

aneh....
padahal baru dua jam yang lalu dia menutup telepon hanya untuk sekedar bertanya apa saya sudah makan?
perhatian-perhatian kecil seperti itu yang membuat saya bertahan. membuat saya selalu merindukan dia....

sungguh banyak warna merah jambu hadir di sekitar saya beberapa hari terakhir. dan seperti tulisan saya sebelumnya saya tidak ingin berakhir di merah jambu. saya yakin pilihan yang telah saya buat adalah benar, dan terbaik untuk saya...
seperti do'a-do'a yang selama ini tertunda untuk dikabulkan...

saya tidak pernah senyaman ini.. tidak pernah seperti ini...
dan tiba-tiba saja seberkas rasa nyaman hadir dalam kehidupan saya. dan saya menikmatinya.. sangat....

dalam hati saya percaya bahwa ini tidak akan sia-sia, dan selalu berharap agar indah pada akhirnya. saya merasa telah menjadi diri saya sendiri, dan tidak berusaha menjadi orang lain seperti yang sudah-sudah.

Tuhan, aku titipkan cintaku padamu.... supaya tidak jatuh pada cinta semu yang sia-sia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar