me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Minggu, 28 November 2010

Kamu jauh, tapi terasa dekat...

Saya benar-benar tidak habis pikir, bagaimana kamu bisa melakukannya.. Menenangkanku yang merasa galau, hanya dengan percakapan singkat di telepon.
Kamu benar-benar senyaman itu, dan saya beruntung memilikimu..
Aku menyayangimu, dan terkadang takut kehilanganmu. Hanya karena kamu sangat pandai membuat zona ini nyaman bagiku.

Dan seketika setiap malam, saya jadi memimpikanmu. Seperti malam ini, saya memeluk guling dan mengulang kata-katamu di otakku.. Membekas seperti film dokumenter yang diputar ulang.
Saya mohon cintai saya seperti ini selamanya. Hingga kau menemukan alasan untuk melepasku. Alasan mutlak yang membuatku menerima perpisahan kita.
Saya mau, hanya kematian yang memisahkan, klise tapi,,, sungguh saya ingin menitipkan hati ini padamu...

"Aku sayang kamu" hanya karena kamu mampu membuat langitku merah jambu..

"Love you, cinta"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar