me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Senin, 29 November 2010

Ada ikan-ikan baru di blog ini, itu sbg pengingatku akan dia..

Dia sering bercerita pada saya tentang ikan peliharaannya, jumlahnya 5ekor,jadi sayapun mencoba memelihara 5ekor ikan di blog ini. Terdengar agak norak ya? Tapi ya sudahlah...

Malam ini saya merasa lelah, seharian mengurus berkas kantor yang hampir kena deadline, padahal masih kurang banyak sekali....
Sebelum tidur, saya menyempatkan diri membuat tulisan ini. Semua dilakukan hanya untuk ingin melihat perjalanan hari ini.
Mungkin agak kurang penting kedengarannya tapiii...

Rasanya setiap detik terasa penting setelah virus cinta menyerang.

Tulisan-tulisan ini menjadi seperti flow chart kisahku dengannya.
Saya tidak punya pandangan apa-apa tentang kehadiran saya dalam kehidupannya. Tapi setahu saya, dia adalah yang terbaik yang pernah datang.
Saya hanya ingin mengatakan padanya,,
"Love you cinta"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar