me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Senin, 15 November 2010


"Mati itu tidak enak lho" saya terngiang kata-kata Arjuna pada Lingga di novel Psikopat...

saya pribadi takut mati. karena jelas saya belum punya bekal yg cukup untuk menghadap kepadaNya.
saya juga tidak bisa membayangkan bagaimana kehidupan setelahnya. setelah nyawa ini terlepas dari raga yang menemani selama bertahun-tahun.

akhir-akhir ini saya punya banyak sekali pikiran yang tidak bisa saya mengerti. seperti overload. ketika seseorang bertanya pada saya, saya juga tidak bisa menjelaskan. ketakutan-ketakutan tidak mendasar. kekhawatiran yang membuncah. intinya saya hanya takut kehilangan!

kehilangan kepercayaan orang tua saya, kepercayaan teman-teman, kepercayaan semua orang. untuk satu hal yang tidak beralasan. terlalu mengada-ada tapi membuat saya benar-benar seperti psikopat!

saya tidak mengatakan ingin mati.. tidak sama sekali... saya hanya ingin lari.. lari yang jauh... dari siapapun yang mengenal saya...
untuk satu alasan yang saya tidak tahu mengapa...

Tuhan, aku hanya punya Engkau... lindungilah aku Tuhan... buang semua kekhawatiran dalam diri saya yang tidak beralasan ini.. ampuni kesalahan-kesalahan masa lalu saya.. dan biarkan saya menghadapi masa depan tanpa beban apapun... Tuhan.. tolong saya Tuhan.. dari niat jahat yang ada di depan, belakang, dan sekitar saya...
Terakhir beri saya ketenangan hati Tuhan... amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar