me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Minggu, 05 April 2015

SAMPAH DIMANA_MANA.....
Mungkin itulah jargon yang ingin saya kasih liat di postingan kali ini...

Sabtu kemarin, saya, dan tiga orang teman lama semasa kuliah touring naik sepeda motor ke Pantai Tanjung Kait di Utara Kabupaten Tangerang,,,

Setelah setahun di Belanda tanpa melihat pantai.. well pantai means, salt water, sand, coconut ice, wind and of course sunshine!! saya benar-benar menunggu-nunggu perjalanan ini sejak lama. Ditambah lagi, saya akan pergi dengan teman-teman lama. sharing stories must be awesome!

Okeh, tapi... JJAAANG!! saya kecewa saudara-saudara... pantainya kotor.
sampah di mana-mana... sedihnya...


Okeh.. apapun.. saya tetap merasa senang... bisa mengagumi ciptaan Allah.... di negeri sendiri...
Perjalanan kali ini benar-benar menyenangkan.....
Dan saya yang doyan sama anak kecil, puas banget main sama si royan.. huhuhu....; lucu.....
okeh, balik lagi ke cerita pantai (yang kotor) ini... sedih rasanya melihat mental bangsa kita yang sayangnya beberapa orang seriiing buang sampah sembarangan.... anyway,,, layang-layang, dan birunya laut cukuuup membuat saya berpaling sebentar dari sampah-sampah itu.... membaui laut... tenang,,,

foto di atas ini... dari kejauhan menarik minat saya sodara-sodara.. berharap ada tangga jadi bisa gegayaan jadi penjaga pantai kayak di filem baywatch... uuy... pas dideketin.. saya kecewa dua kali... ternyata gubuk kecil di atas ini gak ada tangganya... :( anyway... saya tetap dapat vang view yang bagus dari menara pengawas ini... :)


Sebenarnya... pantai tanjung pasir ini... gak sebagus beberapa pantai yang pernah saya datangi. saya addict banget berkunjung ke pantai... sekedar menyapa laut atau bersentuhan dengan angin pantai... dan pantai ini.. maaf yah nilainya 5 dari sepuluh... selain kotor, pantai ini juga tidak terawat dengan baik. toilet umumnya kotor... dan air payaunya gak nahaaan.... yah kali di pantai ada air tanah yang tawar.

Apapun bentuknya,,, saya tidak bisa menyembunyikan ketertarikan saya pada rumah zeus, cieee.. saya sih bukan tipikal orang yang percaya pada dewa-dewi yunani.. saya hanya terobsesi kartun disney puteri ariel si puteri duyung.. saya betah berlama-lama diving di kolam (bukan di laur soalnya saya phobia ikan hidup). saya juga betah menghabiskan waktu memandang laut... menerka-nerka isinya.... dan apa puteri cantik seperti ariel punya kehidupan yang menarik di bawah sana.... Setidaknya pantai ini mengobati kerinduan saya... terhadap buih ombak yang bergulung manja...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar