me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Kamis, 16 April 2015

que sera sera...,

Saya ini siapa? Perkenalkan, nama saya .............. (bolehkah saya menyebutkan nama saya di sini?)
Blog ini cuma jus jeruk tumpah, makanya namanya Jinggastory. Waktu saya memutuskan membagi kehidupan saya, membekukannya dalam postingan blog, dan memberi tahu pada khalayak ramai (yah.. meskipun blog saya tidak seterkenal beberapa blogger terdahulu), saya memutuskan menamainya Jingga... karena saya suka langit senja... yang berwarna Jingga. Dan waktu saya membuat banner blog dengan irisan jeruk dan lampu lalu lintas, itu murni karena saya suka jeruk sunkist dan saya ingin para pembaca berhati-hati menafsirkan pemikiran saya yang tumpah ruah di blog ini.

Berhati-hati karena, dalam beberapa hal, saya sering tidak sependapat dengan orang kebanyakan. Saya cenderung punya pemikiran bertolak belakang dengan orang-orang di sekitar saya. Dalam blog ini saya menumpahkan pemikiran saya tentang berbagai hal, mengomentari beberapa kejadian, mungkin hanya sekedar menaruh komentar tentang lagu, atis, atau film yang lagi in di bioskop....
Karena pemikiran saya yang cenderung brutal, maka saya berharap para pembaca dapat memaklumi pemikiran saya dan tidak mengambil hati ucapan salah saya. Saya belajar satu hal dari "Pandora Box" (baca postingan sebelum-sebelumnya) bahwa....
it is not a matter of right or wrong, but a good or bad. But.... a good or bad for whom?
Begitulah...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar