me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Jumat, 17 April 2015

Tragedi tulang ikan nyangkuuut auch!

Oke, kejadiannya kemarin pagi, Kamis,, 16 April 2015.. di pagi hari yang cerah, sehabis sholat subuh,,
Saya sedang enak-enaknya menikmati makan ikan kakap buatan mama yang paling enak sedunia. it is literally delicious! Dan saya yang dua puluh delapan tahun.. menikmati si kakap seperti bocah kecil yang baru belajar makan. nyam-nyam-nyam... belum habis setengah si kakap ini saya makan, mungkin dia berontak atau mungkin dia lelah! jjang! tuing-tuing-tuing,, sebuah duri kecil dan tajam nyangkut di antara gigi geraham kiri atas belakang.

CENAT CENUT,, kayak lagu smash...
sakit juga lumayan...

Pergilah saya dengan gigi yang sakit ini ke Sebuah tempat pengobatan, dan Lebih SAKIT lagi pas saya nanya sama si mas-mas penjaganya, "Mas, dokter gigi ada?" dan jawabannya adalah " Maaf bu, khusus hari ini, doktenya ijin" APA! ijin di hari kerja dan gak ada dokter pengganti? sedihnya hatikuuu.....
dengan gigi yang sakit, dan hati yang sakit pula, saya pergi ke Puskesmas terdekat...

Alhamdulillah antriannya kosong! jadilah saya pasien pertama...
seperti biasa, hal pertama yang saya sampaikan setiap bertemu dengan dokter gigi adalah, maaf yah dok, saya takut dokter gigi... mohon kesabarannya! Iyah betul, saya adalah satu dari banyak orang Indonesia yang takut sama dokter gigi... sedihnya.... :(
Dan si dokter cewek cuma senyum-senyum saja,,,,,
Beberapa menit kemudian si dokter sedang sibuk congkel-congkel si duri yang nyangkut di geraham saya...
Dan dengan drama drama kecil si duri bisa keluar..
Terimakasih buat si ibu dokter di puskesmas yang jangan disebut namanya.

PESAN kali ini :
1. seenak-enaknya masakan mama... kalau makan jangan lupa sabar ngunyahnya.....
2. ternyata Magi Z salah. kalau saya lebih suka sakit hati (pas ditinggal dokter yang pertama) dari pada sakit gigi (adegan duri nyangkut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar