me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Sabtu, 11 April 2015


Well postingan bego saya pagi ini tentang Ibukota tercinta Jakarta..gak akan komplain seperti postingan pantai sebelumnya, karena Jakarta lumayan bersih ternyata... ini pertama kalinya sejak balik ke Indonesia saya naik busway lagi... padahal sebelumnya saya lumayan intens naik busway.. ada perasaan sedikit tidak nyaman, mungkin karena efek setahun kemarin dimanja dengan kualitas transportasi masal di negeri orang.....

Anyway,,, saya kali ini ditemani Bahri... teman ngebolang saya..., dia lagi cuti liburan, dan dia juga jadi sama udiknya dengan saya,,, mungkin kita habis kena brainwash di negeri orang kali yaaah,,, kepergian saya kali ini ke Jakarta karena harus ikut pelatihan di SLIPI, jadi sebelum pelatihan, saya sempetin meet-up sama teman ngebolang saya yang satu ini...




Menunggu waktu, kami ngelompat ke semanggi plaza.. not literally jump yah.. ini cuma bahasa hiperbola saya saja... well, plaza yang satu ini juga agak berubah sejak terakhir kali saya kesana (ratusan tahun yang lalu...... jeng--jeng) roof top yang ada foodcourtnya udah ditutup! AK! double panic, padahal harusnya bisa menikmati asep jakarta dari atas yang pemandangannya gila keren paraaaaaaah......

 Dan kami menemukan booth ucapan selamat ulang tahun... kayaknya momen kita kesana momen minggu-minggunya ultah semanggi... ya udah deh, kita ikutan nempel post it yang bentuknya babi pink, (not pretend to be cute baby pink... literally pig instead).... post it ini seperti meninggalkan jejak , seperti yang mungkin kalian tahu (baca postingan-postingan saya sebelumnya) saya ingin meninggalkan jejak saya sebanyak-banyaknyaaa...



 Setelah itu kami kehausan! well, sebenernya saya sih yang kehausan paraaaaah... nemu minuman lucu namanya avocado, choco cream + rock salt (warna putih) sumpah enaaaaak banget, pake keju kocok di atasnya, sumpah diet saya pasti berantakan, oleh karena itu malamnya harus keringetan minimal 30 menit untuk ngebuang kalorinya. but it is a pleasure sin still......



dan pelatihan pun dimulai, see u soon Bahri.... :)


 
Ps : sekalian ngepost di sini meskipun out-of topic.... pagi ini terbangun WA dari ehmm yang empunya buku sketsa saya... Dia bilang sudah hampir indonesian dinner lagi... yes it is! I miss this friend so bad! I miss the time I spent with him.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar