me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Minggu, 29 Maret 2015

RANDOM - leave this post or take it

I just want to talk randomly,,,

Not so many things happened during these days that I could share particular topic this time.
okay this is what happened :

(1) tiba-tiba saya bermimpi tentang PM tampan yang saya temui di Expo. Dan ini benar-benar aneh, even I do not know his name, how could he come that way?
mungkin ini ada hubungannya dengan perjanjian yang dibuat antara saya dan si kencleng sahabat saya. Kami membuat kesepakatan, saya akan membantu dia sebisa saya mengajari IELTS, kalau dia dapat 6, dia akan mencari tahu tentang nama, dan nomor teleponnya.
Begitulah... sejauh ini hanya ini informasi yang saya punya :
pria itu yang tidak pakai baret, ya sudahlah, sebenarnya tujuan saya menyetujui perjanjian ini adalah bukan karena semata-mata PM ini tampan, tapi Insya Allah saya niatkan membantu si Kencleng. Habisnya si kencleng bilang minta private tapi pas saya bilang tidak usah dibayar, dia tidak mau...
jadinya perjanjian ini pun ada di antara kami...,

(2) saya belajar bahasa korea lagi...., I always easily get bored If I do not learn something new every single day. I was looking for an english course before, but I could not find the one with appropriate level for me. Then, I thought Okay, why do not I continue my Korean studies. daaaraaaa....., dan sayapun memulai kembali pelajaran bahasa korea....
sekarang ini saya cukup PD kalau saya tiba-tiba nyasar di Korea. Mungkin saya bisa sekedar mencari dimana Police Station.
Saya tidak mengada-ada atau sedang membanggakan diri saya yang sangat suka belajar... saya suka belajar apapun, hal baru setiap harinya, dan saya menemukan bahwa, dengan belajar, saya merasa HIDUP. 
(3) akhir- akhir ini saya lagi tergila-gila VIXX. for the one who do not know who is VIXX, go find out now on youtube! or GOOGLING it!

they are HOT, aren't they? lagu mereka yang berjudul hyde benar-benar membuat saya jatuh hati! ini kali keempat saya jatuh cinta sama Kpop Boy group. Ceritanya tentang cowok multiple disorder, yang jatuh cinta pada seorang wanita. Seperti yang kalian tahu, saya tergila-gila pada cerita multiple disorder. Oh iya, jangan lupa beli buku saya yah di nulisbuku.com http://www.nulisbuku.com/books/view_book/682/psikopat 
ceritanya yah,,, seperti si Hyde-nya VIXX gitu..... makanya saya tergila-gila pada lagu ini. Lagu ini seperti memberi cermin pada saya. (bukan berarti saya disorder juga sih). Demam VIXX ini berlanjut dengan hasil stalker salah satu membernya LEO, yang ternyata punya single duet :



okay, video ini confirm kalau VIXX emang boygroup yang konsep disordernya GILA membekas untuk saya. di video ini terlihat kalau LEO benar-benar jago berakting. PSIKOPAT, seperti judul novel saya....

Kembali pada statement saya kalau VIXX adalah boygroup keempat yang saya suka.
Yang pertama, tentu kalian masih ingat bagaimana saya tergila-gila sama Super Junior. saya bahkan nonton 3D konser versionnya di Jakarta :o hohoho... mungkin sebagian dari kalian berpikir kalau umur saya yang 28 ini sudah tidak pantas untuk jejingkrakan nonton korean pop.

Tapi apalah daya, ...... yang kedua saya jatuh hati pada BOYFRIEND sejak single pertama mereka, tapi saya benar-benar tergila-gila dengan live performance WITCH 
Live-nya seperti panggung sulap buat Donghyun. Vampire konsep memang benar-benar cocok dengan mereka. banyaaaak sekali yang mengatakan kalau vampire konsep ini meng-copy VIXX, oh ya? tapi jujur harus saya akui, BOYFRIEND benar-benar mengeksekusi live WITCH dengan baik.
Ngomong-ngomong DongHyun Boyfriend dan HongBin VIXX sedikit mirip,,, atau hanya perasaan saya saja???


who is Donghyun, who is Hongbin...??? confused? 

Yang ketiga saya terhipnotis dengan GOT7, pertemuan saya di internet dengan GOT7 dimulai di dalam Pandora BOX. saya bahkan punya kenangan dengan lagu GOT7 , "A" karena saya memutar ulang berkali-kali lagu ini di playlist saya ketika saya dalam perjalanan ke LEUWARDEN. (baca postingan saya sebelumnya).

(4). Tulisan kali ini benar-benar random, saya tahu,, tapi buat saya, lebih baik menulis sampah daripada tidak menulis sama sekali. Karena sebuah tulisan yang bagus tidak akan pernah ada revisi, beberapa kali percobaan, proses belajar dan kemauan. Oleh karena itu saya memaksa tetap menulis, meskipun bagi beberapa orang tulisan random saya kali ini agak nyampah....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar