me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Jumat, 20 Maret 2015

bertemu dengan dia (lagi)

Dalam seminggu ini penuh dengan kejadian luar biasa! Luar biasa mengaduk2 hati perasaan pikiran!

Aku bertemu dengan dia lagi. Kali ini aku lebih percaya diri...aku dengan versi yang lain dari terakhir kali aku bertemu dengannya. Sayang, dia sudah menentukan pilihan sebelum dia bertemu dengan versi baruku.
Entahlah, aku tidak berani menyalahkan waktu, atau apapun ketika kami bertemu lagi. Mungkin dia bukan jodohku.
Satu lagi... pertemuan aku dengannya menjawab doaku sudah! Membuat aku bersyukur pada takdir Allah yang awalnya kukira buruk. Semoga kali ini aku bisa pergi kembali pada Martini dengan tenang. Semoga kali ini Allah mengijinkanku untuk sampai pada cita-citaku... amiiin...

Satu hal istimewa lagi, aku bertemu dengan 'captain america' di dalam mimpi semalam. Tampaknya aku benar-benar merindukan dia....hingga mimpi itu terasa sangat nyata.. seolah-seolah aku akan bertemu lagi dengannya secepatnya....

Ya Allah kabulkanlah!

Minggu ini juga aku belajar bahwa facebookmu harimaumu. Dan ucapan bahwa tidak selamanya benar adalah benar itu benar.. (terlalu banyak kata benar di kalimat ini, abaikan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar