me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Minggu, 25 Januari 2015

menjadi penulis

mmm... baru saja saya selesai mengirim novel 'psikopat' by email ke Kakak Fikuri. (kakak Fikuri itu dewa penolong yang dikirimkan Allah, di tengah-tengah kegalauan kuliah di Groningen setahun yang lalu. Kalau habis dihina dina sama pembimbing thesis gara-gara poor english, langsung aku mencarinyaaa... makasih yah kakak Fikuri)

tapi sayangnya postingan kali ini bukan tentang si Kakak penolong yang baik hati ini..
postingan kali ini tentang mimpi masa muda untuk jadi penulis. sewaktu SMA saya ingin sekali jadi penulis. saya beberapa kali mendapat nilai paling tinggi di kelas bahasa Indonesia. untuk menulis cerpen, puisi, pokoknya yang berhubungan dengan karang-mengarang. Intinya sih saya ini jago banget bohong!! Hahahaha!

karena si kakak penolong ini mengingatkan saya lagi untuk mengirim master piece saya, jadinya... saya menemukan beberapa draft novel lain yang belum juga selesai!! ada dua judul yang dari jaman daftar S2 masih on the way alias gak kelar-kelar.
yang satu jelas lanjutan dari psikopat! yang satu judulnya 'secangkir kopi'.

yang jelas, saya tiba-tiba terpanggil untuk melanjutkan karya menulis saya lagi! masa selama ini cuma produktif di blog ini ajah. sebagai penulis amatir, jiwa saya terpanggil untuk juga punya karya yang dibukukan, macam asma nadia, atau si indi-nya Mikha!

Okeh... doakan saya
semoga kali ini project dua novel saya bisa kelar seperti psikopat! meskipun sebenarnya saya menulis hanya untuk kepuasan pribadi. tapi saya merasa bahwa tulisan-tulisan saya inilah yang nanti akan tetap ada ketika saya meninggalkan dunia. maka, saya ingin menulis sebanyak-banyaknya. mengabadikan sebanyak-banyaknya tentang saya di dunia maya ini! sounds so NARSIS yah??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar