me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Minggu, 25 Januari 2015

friends from pandora box!

Teringat omongan seseorang, bahwa kita baru merasa 'hidup' ketika kita berhasil bergaul dengan orang lain yang tidak berasal dari negara yang sama, tidak berbahasa yang sama, tidak berbudaya yang sama.... and here we go!

Selama setahun di Groningen, saya bertemu banyaaaaak sekali orang hebat! di sana, saya berada di kelas International dengan banyak sekali orang dari penjuru dunia. dalam postingan kali ini, saya akan memperkenalkan mereka pada kalian. Mereka adalah orang-orang baik yang membuat hidup saya di Groningen sangat nyaman, hingga saya lupa pulang! hahahaha. kalo beasiswa Stuned tidak memanggil saya untuk pulang, mungkin saya masih tidur di lantai 6 Korno!

1. ka-ki - Bang Oki yang ngaku berasal dari jurusan urban fashion instead of urban planning! he is good at precise cutting! hahahha alias potong-potong sayuran yang presisi. - akuh- Bipasha Duta, a Bangladesh girl! she lived on the same floor as me! but different side. - Angeli Ana, an Argentina Girl. she is cute, isn't she. mereka berdua adalah teman sekelas di EIP. foto ini diambil ketika saya mengundang mereka berdua untuk Indonesian Lunch! bikin nasi bakar, sama ayam gulai.. nyam-nyam-nyam


2. ka-ki - mas Yudhi, orang KEMENDAGRI, ketua kelas DD ITB - Belanda,- mbak iis, orang bappeda - Johana.. a German girl. I really like the way she thinks. she is an independent girl, brave, friendly and kind of super girl at the very same time. she also has an adventurous soul! btw, she once did a project in Indonesia for Giant Sea Wall. - Mbak Eva orang Kemendagri yang tinggalnya deket bakmi perdata . Foto ini diambil setelah conference day! hari saya memenangkan best thesis presentation awards.
3. ka-ki - mbak iis, mbak eva, Jorden, really nice one. he cannot stop smiling! and his smile is kind of heart melting hahahahaha.... ,-Martin. he is kinda funny boy, and also kind. we did an assignment together as a group for REP and TWM course, along with Arjen (the next boy). saya pernah digombalin Martin sekali. "maaf saya gak sengaja ngerobek kertas kamu" - "gak apa-apa asal bukan hati aku yang kamu robek" eaaaa.... ternyata bule juga bisa  diajak main gombal menggombal. kalau Arjen, dia termasuk yang pendiam, tapi sebenernya he has many briliant + absurd ideas! - mas Yudhi

4. Kalau yang ini, dosen favorite saya! saya gagal cumlaude gara-gara saya harus retake REP. the one and only... satu-satunya dosen yang bikin saya Retake selama di Groningen..anyway... he is a nice charming lecture! Dr, Zuidema





5.ini kajur - namanya Dr. Wards! beliau ini beneran deh ganteng! dan baik hati. I followed one course with him as the lecture. EIP workshop

 6. ka-ki - Dr. Femke and Dr. Parra. I knew Dr. Femke from PME class. and Dr. Parra from P4Q class.
7. ka-ki - Heiko - A German guy. He is smart! having a lot of out of the box ideas! - Kevin- an American guy! he is the most friendly friend at class! together with Nuria (the next girl) he is a representative for student board. - Quinten - a Dutch guy, but seems like half Indonesian because he really likes a lot of Indonesian things. - Marianne - A Greece girl, she is so nice! funny and easy going person. - Radina - A Bulgarian Girl. she is a cute girl, girly, and feminine. I really like the way she talks, because she is so cute!

8. Michiel, Ini adalah orang asing pertama di kelas yang saya kenal. he is so friendly! a basketball man! pergi beberapa kali dengan dia ke beberapa tempat. dan dia mengenalkan Belanda dengan sangat baik!
they all are good friends + lectures! I am really thankful that I know them as person. they made my one-year-stay in the Netherlands amazing!!! Thank you so much for the stories!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar