me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Jumat, 09 Januari 2015

Happy bday Ammar

well, hari ini diundang anaknya kencleng ulang tahun...
selamat ulang tahun yah...

selalu senang melihat keluarga kecilnya si kencleng :) semoga mereka rukun selalu dan barakah selalu dilimpahkan Allah pada keluarga kecil ini :)

(lagi) saya akan menulis tentang ulang tahun...

Rasanya saya sudah lupa terakhir kali saya merayakan ulang tahun saya sendiri.
Ulang tahun terakhir dinikmati dengan sepanci besar kwetiau goreng dan ceker buatan mama.. nyam nyam...

Saya teringat kata-kata Michiel di hari perpisahan kami "going home is a good thing" ya... dia benar..
di Belanda saya ngiler parah dengan ceker yang gak saya temukan penjualnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar