me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Sabtu, 31 Januari 2015

BLANK ....

Yak! saya nge-blank! mau nulis apaan di blog! tapi.. karena sudah berjanji, kalau bakalan meninggalkan jejak kehidupan sebanyak-banyaknya berupa tulisan maka, oke saya akan melanjutkan menulis di blog ini.

Minggu ini seperti minggu pink virus attack! kayak gak bisa mikir. sering mellow sendiri. lebih sering membunuh waktu dengan kerjaan yang numpuk. alhamdulillah jadi minggu yang produktif buat kerja di kantor. tapi bukan minggu yang produktif untuk project karya seni saya! sketch book terlantar, draft novel berdebu! *nyebelin*

kata siapa, kalo lagi jatuh cinta/patah hati orang jadi romantis??
hipotesanya salah tuh. kalau saya sih, malah produktif nulis kalau emosi lagi stabil + lagi mensyukuri jadi jomblo!

okeh, kalau lagi kena pink virus itu kayak otak lagi di freeze! berasa elsa di film frozen. "let it go.... let it go" film itu lagi ngetop akhir-akhir ini, (beneran deh ini postingan absurd banget)

lebih baik saya sudahi saja yah, daripada ngalor ngidul gak jelas...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar