me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Jumat, 23 Januari 2015

apakah aku jatuh cinta

TIDAK!!! jangan pink virus lagi!

Belakangan aku sedang dekat (lagi) dengan seseorang. well, saya tidak melihat kedekatan ini relevan dengan pink virus attack yang mungkin akan datang lagi. saya harap sih bukan!

Karena saya malas mempunyai hubungan, komitmen2 tai kucing yang berakhir bukan pada pernikahan! Gila pikiran saya jauh beneeer... "Menikah" itu bukan hal yang mudah! Oh iya, saya meet up dengan teman lama saya Chan, di Serpong. ngobrol ngalor ngidul, hingga sampai pada pembicaraan betapa dia tidak percaya dengan "menikah". betul! dalam beberapa poin saya setuju dengan si Chan. terutama pas dia bilang cinta itu fade away!

Asli! saya berasa digampar!
Selama ini saya merasa cinta saja cukup untuk memulai dan berjalan lurus di antaranya. setidaknya itulah yang saya lakukan di dua hubungan yang saya punya. tapi si Chan memang benar! tidak semua, cinta itu cukup untuk menjalani sebuah hubungan.

Balik ke cerita kenapa saya merasa saya kena pink virus...

Benarkah saya kena virus itu lagi? bisa jadi benar. karena seketika saya gagal fokus untuk kembali melihat Martini! karena saya berusaha mendapatkan hati seseorang kali ini!
saya lemah ketika jatuh cinta! tapi kali ini keadaan saya parah sekali! bahkan si virus datang di saat yang tidak tepat dengan orang yang tidak tepat. secara kasat mata, saya tidak melihat dia bisa diandalkan, tapi mengapa, ada sesuatu yang istimewa jika saya mengganti kacamata saya dengan kaca mata warna merah muda!

Okeh! FIX! saya tidak mau terkena pink virus lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar