me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Rabu, 09 Februari 2011

Tuhan, aku memang tidak pernah tahu kenapa hidup tidak pernah memihakku. Kenapa hidup tidak pernah menjadikan aku peran utamanya.
Banyak hal, banyak kejadian yang tidak pernah kumengerti arahnya. Satu lagi, aku tidak pernah mengerti kenapa aku tidak punya kehidupan yang sama seperti mereka.

Tuhan, aku selalu percaya padamu. Bahwa tidak ada sedikitpun keinginanMu untuk menyakiti aku. Engkau yang Maha Adil, selalu datang di ketidakadilannya kehidupan.
Tuhan, aku mohon....
Aku mohon Engkau selalu ada bersamaku. Aku lemah tanpaMu Tuhan.
Dalam hidup, aku tidak punya apa-apa, tidak memiliki siapa-siapa. Dalam hidup, aku hanya punya Engkau, sebagai jawaban atas kegelisahan yang tidak berujung.
Dalam hidup, tidak ada seorangpun yang menginginkanku. Kecuali Engkau yang menjagaku.
Dalam hidup, banyak kekacauan terjadi, dan Engkau selalu bersamaku.
Dalam hidup, aku tidak pernah memenangkan apa-apa. Dan aku beruntung mengenalMu sebelum ajalku.

Tuhan.. Aku berlindung padaMu dari perasaan tidak puas dalam hidup, dari kelalaian mengambil hikmah, dari setiap hal yang menyakitkan.

Tuhan... Kasihilah aku....
Tuhan... Cintailah aku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar