me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Kamis, 10 Februari 2011


ini...
di papuma, watu ulo Jember.
sebuah pantai beberapa tahun lalu.

ini liburan dadakan bersama anak-anak DJ hunt.

saya menemukan foto ini di situs jejaring sosial, dan saya memutuskan menaruhnya di sini, karena tiba-tiba saya merindukan mereka.....
saya merindukan masa-masa siaran di RRI.
saya merindukan bisa berbagi dari dalam box siar.
intinya saya merindukan mereka.

saya ingat masa-masa siaran malam hari, Friday I'm in love, bareng mas wawan. mendengarkan orang-orang curhat tentang cinta...
kemudian siaran Morning Cafe pagi hari jam 5 sudah ada di angkutan kota. memilih playlist lagu bareng mbak Nindy...

saya juga merindukan teman saya, sahabat, kakak, dia....
dia sahabat saya sejak semester1, dia yang dengan sangat setia mengantar jemput siaran malam, menunggu saya yang hingga tengah malam masih membuat spot iklan.
saya merindukannya...
hanya ingin mengucapkan, "terimakasih, untuk semuanya"

kembali ke siaran di RRI.
saya ingin siaran lagi. kenapa?
buat saya menjadi penyiar adalah pekerjaan yang sebenarnya sangat saya impikan. setelah semua orang tahu saya ini narsis setengah mati. menjadi penyiar seperti berbicara personal dengan banyak orang dalam waktu bersamaan.

intinya saya kangen Jl. Panjaitan!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar