me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Rabu, 09 Februari 2011




Setiap pagi, gerbang ini menyambutku, dan dengan banyak sekali pikiran dalam otak sisa mimpi semalam, aku malas sekali memulai pagi ini. malaaaas sekali,,,,
angin pagi ini membuat saya menguap tiga kali lebih sering dari biasanya. sepoi-sepoi, menghanyutkan.

tidak ada yang spesial hari ini. kecuali kalau sms di pagi buta dengan tanda baca titik yang buayaaak dari seorang teman bisa dikatakan istimewa.
hari ini berjalan biasa saja.
dan otak saya dipenuhi oleh lomba foto via ponsel yang menarik perhatian sejak semalam. memikirkan dalam-dalam foto apa yang akan saya ikutkan, siapa dan apa objeknya, yah seperti itulah.

saya suka fotografi. tidak untuk profesional. hanya hobi saja.....
senang rasanya bisa mengambil gambar, membingkai hidup....
rasanya ajaib, ketika kita bisa men-capture setiap kejadian.
kadang saya merasa sangat mengagumi diri saya, terlebih sehabis mengambil beberapa gambar dan hasilnya outstanding. (bukan bermaksud narsis)


dua kucing ini salah satu favorite saya. kucing tetangga yang tidak jelas sedang apa. spontan! tidak berarti apa-apa. hanya sekedar iseng belaka......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar