me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Rabu, 09 Februari 2011


saya sibuk lagi...
dan akhir-akhir ini saya merasa sangat bersemangat... oh iya foto di atas, diambil di ruang rapat, seperti biasa disibukkan oleh urusan kantor yang menyita waktu dan pikiran.
dan inilah yang membuat saya sangat bersemangat akhir-akhir ini :
1. Saya memastikan menyiapkan diri mendaftar aplikasi beasiswa. membeli buku super tebal tentang TOEFL, mendownload banyak sekali jurnal urban planning untuk bacaan ringan, membaca postingan motivasi untuk sampai menginjakkan kaki di EROPA.
2. Unit Layanan tempat saya mengabdi mulai sibuk lagi. memastikan diri akan disibukkan dengan banyak hal membuat saya sungguh bersemangat.

oh iya, mengenai ke Paris :
ayah tiri saya berkata pada saya :
"kalau kamu bisa sampai ke Saxion University, akan menjadikan kebanggaan tersendiri buat papa"
saya mengurung diri di kamar setelahnya. merenungi kata-kata beliau, menangis, dan terlecut seribu kali lipat untuk kembali berusaha mendapatkan beasiswa itu.
motivasi saya berganti :
Saya harus membanggakan beliau. orang yang bersedia menerima saya dan mama! menerima keadaan saya sebagai anak tiri yang disia-siakan ayah biologisnya. merawat saya hingga dewasa, memberikan banyak petuah hidup, dan merasa bersyukur dilahirkan dengan banyaaaak sekali kekurangan. dan beliau menerimaku dan mamaku apa adanya.
oleh karena itu saya harus dapat beasiswa itu! harus!!!

saya membuat posting ini, meminta banyak doa untuk memuluskan saya ke Saxion.
karena seperti yang sering saya bilang, saya tidak pernah tahu doa siapa yang dihijabah lebih dulu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar