me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Kamis, 20 Januari 2011

Somebody asked, "do you have any blog?"
and I told him, not.

Maaf sudah membohongi anda. saya hanya tidak mau dicampuri lagi dengan perasaan yang dulu.
saya hanya ingin menikmati hidup saya yang mati rasa. setelah banyak sekali kejadian. banyak sekali hal yang tak terduga terjadi. oleh karena itu, saya memilih untuk diam dan menjadi mati rasa.

Maaf sudah membohongi anda. tapi saya tidak ingin mengulang masa yang lalu. biar masa yang lalu itu menjadi rahasia Tuhan terhadap saya. karena isi blog ini benar-benar menelanjangi isi hati saya. dan menjadi tempat untuk bercerita, karena saya merasa lega setelah menulis. itu saja.

Maaf sudah membohongi anda. tapi saya tidak ingin menjadi pribadi yang terpaku pada masa lalu, impian masa lalu, dan lupa menjalani kehidupan setelahnya. saya hanya ingin melanjutkan hidup tanpa merasa berhutang pada masa lalu. itu saja.

Maaf sudah membohongi anda. tapi saya sejenak berpikir, itulah yang terbaik dalam hidup. karena hidup ini adalah pilihan. dan saya berhak memilih. berhak memilih untuk menutup pintu hati dan menjadi mati rasa, setelah apa yang anda lakukan pada saya.

Maaf,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar