me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Minggu, 09 Januari 2011

Langit-langit kamar ini yang kulihat setiap malam.
dan aku akan melajukan mimpiku. untuk sampai ke Sorbonne Perancis.

kejadian sebelumnya??
apa peduliku??
buat apa mempedulikan orang yang sama sekali bahkan tidak peduli denganku...
jadi...

aku akan kembali melajukan mimpiku ke Perancis...
Aku sudah tidak punya alasan untuk tetap di sini.
dan Perancis menjadi sebuah pengalihan berarti yang akan membawa lompatan besar dalam hidupku.

aku akan pergi jauh...
dan tidak akan menoleh lagi ke belakang. karena tidak ada lagi hal-hal dibelakang yang bisa ku impikan,,,



Paris,, will be my next destination.
there...
when the science meets culture....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar