me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Kamis, 27 Januari 2011


Hari ini, hari dimana aku memutuskan untuk tidak akan menangis lagi!! aku kan terbiasa ditempa banyak hal sejak kecil! bahkan sempat berpikir, memilih untuk tidak dilahirkan kala itu. dan kemudian aku tumbuh menjadi pribadi yang kuat. karena tidak ada seorang pun yang menginginkan aku! tidak ada...

kalau kau melihatku tertawa keras, tersenyum lebar, kemudian kau percaya bahwa aku memang pribadi yang menyenangkan, pribadi yang normal... kau salah!
itu hanya topeng..
iya topeng yang aku biasa kenakan.
aku menangis sekeras aku tertawa.
kemudian mati rasa..

Aku tidak pernah menyalahkan Tuhan untuk hidupku yang kacau berantakan.
Karena aku percaya tidak ada sedikitpun maksudNya untuk membuatku menangis.
semua kegagalan aku asumsikan,
bahwa....
Aku gagal mengasah diriku, aku gagal naik tingkat menjadi pribadi yang lebih baik. itu saja...

dalam hidup,,, aku hanya punya Tuhanku.
Hanya Dia satu satunya alasan untuk tetap melanjutkan hidupku.
karena tugasku sebagai makhluk hanya terus tumbuh, terus hidup sampai Dia menginginkanku kembali ke pelukNya.

Aku tidak pernah punya siapa-siapa yang tulus sayang padaku.
Aku hanya punya Tuhanku yang tidak pernah sekalipun mengecewakanku.
Dan selalu begitu.
Akan selalu begitu.

"Ya Tuhan, terima kasih atas karuniaMu hari ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar