me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Selasa, 18 Januari 2011

ini adalah tower air di belakang rumah...
dan setiap hari.. aku selalu mengunjunginya...

- hari ini hari pertama kembali pada mati rasa-
menjadi mati rasa itu tidak enak. tapi aku benar-benar tidak punya pilihan untuk keluar dari zona nyaman itu. tidak ada sama sekali....
rasanya jadi lebih lega. setelah akhirnya aku bisa kembali ke zona nyaman. zona dimana aku tidak perlu menggunakan hati. dimana semua perkara jadi lebih mudah.

-seperti kata si Kencleng Eilif Djamres. teman sekantor, semeja-
Urusan kita adalah memikirkan Tuhan, dan urusanNya-lah memikirkan hidup kita

Dan kata-kata si Kencleng benar-benar men-sugesti saya.
lebih banyak, lebih nyata...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar