me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Rabu, 12 Januari 2011

saya terdampar di sini. duduk di kursi ini, setiap hari,, setiap pagi.. kadang sampai malam, kadang sampai pagi lagi.
awalnya aku sangat mencintai pekerjaan ini. hingga...
sudahlah tidak usah dibicarakan.

saya tahu keterbatasan saya akan banyak hal, terkadang membuat orang menolak saya. dan kita tidak bisa memaksa semua orang untuk menerima kita seperti apa yang kita inginkan untuk diterima.

......

rasa sesak itu masih ada. rasanya tidak akan kembali seperti semula. seperti kaca. kalau sekali pecah tidak akan dapat dikembalikan seperti semula. kau akan tetap menemukan bekas guratan retaknya. dan itulah yang terjadi pada saya.

awalnya saya terbiasa memakai topeng, hanya untuk menutupi kenyataan bahwa tidak semua orang ingin tahu bagaimana perasaan saya sebenarnya. dan setelah kejadian belakangan, saya tidak lagi sanggup memakai topeng itu.

yang harus saya lakukan adalah,,
bersyukur ternyata Tuhan masih mengingat saya. memberikan saya cobaan ini...
lalu,,
tentu saja melajukan mimpi saya untuk sampai ke Paris!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar