me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Minggu, 09 Januari 2011

Buku ini dibelikan oleh seorang teman, namanya Ali mudin, 30 Nov 2009. Saya mau mengucapkan banyak sekali terima kasih kepada Bang Ali...

Buku ini, membuat saya banyak tahu, bagaimana sebenarnya harapan Tuhan tentang saya. Saya jadi tahu bahwa ada beberapa kesalahan dalam cara saya bertemu Tuhan.
Pelan-pelan saya berusaha membenahi diri saya (baca: membenahi cara menghadap Tuhan) melalui buku ini.

Tuhan, buat saya adalah Dzat yang tidak pernah mengecewakan saya.

Seseorang berhasil membuat saya menangis beberapa hari terakhir! dan Tuhan selalu membuat saya tersenyum....
Seseorang yang saya cintai ternyata hanya membohongi saya! membuang saya, menyia-nyiakan saya! dan Tuhan sekali lagi membuat saya tersenyum.

seperti quote di film Harry Potter 1,
"tidak baik terpaku pada mimpi dan lupa melanjutkan hidup"

Akhir-akhir ini, saya banyak meminta pada Tuhan.... meminta apa saja! tanpa menyangsikan kebesaranNya.
Saya kan punya Tuhan yang Maha Kaya. Maha Hebat! Maha Mengabulkan.
jadi saya yakin kalau Tuhan selalu bersama saya....

Kembali kepada buku di atas...
makasih ya Bang Ali, udah ngebeliin buku itu (inget waktu minta dibeliin buku terus bang ali bilang, awas lo klo ga dibaca, ntar gue tes sholat lo)......
buku itu membuat saya selangkah lebih dekat pada Tuhan....

selangkah,,, dan akan ada banyak langkah lagi, berikutnya.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar