me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Selasa, 11 Januari 2011

lagi.... tentang patah hati



Entahlah ini postingan keberapa tentang Patah hati!!???

Salad di salah satu restoran Pizza di bilangan Daan Mogot is one of my fav food.
tapi dengan satu alasan yg jelas, bahwa saya Patah Hati, maka Salad-nya jadi gak seenak biasanya....

Saya sedih dengan keadaan saya sekarang! jelas sangat sedih!
bagaimana tidak, ketika saya benar-benar mencintai seseorang, dia malah mengkhianati saya..... mengatakan secara tersirat bahwa saya bertepuk sebelah tangan, dan ia ingin mengejar wanita lain yang sudah lama dia impikan!

ya ampuuun... setidak berhargakah itu saya di matanya??
saya tidak melihat tendensi apa-apa.. yang saya tahu, saya benar-benar sekarat dan patah hati!
bukannya saya tidak berusaha untuk bangkit! tapi yang terjadi, saya tetap terjatuh dan meratapi apa yang menimpa saya...!

Saya tidak punya jalan bahkan untuk menggapai cinta-nya!!!!!

Saya memang bodoh! terlalu bodoh! ini semua kesalahan saya...!!!!! terlalu banyak berharap! bermimpi yang tinggi tanpa ada yang memeluk mimpi saya!!

Dan salad fav saya jadi terasa sangat hambar,,,,,,
hambar sekali..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar