me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Rabu, 11 Agustus 2010

why i named it jingga's story

kenapa judulnya "jingga's story"?

saya suka sekali dengan warna jingga saat senja. langit kemerahan, kekuningan, menjadi satu.... tenang...

saya suka sekali memandang berlama-lama langit sore hari, apalagi ketika ada warna jingga di sana. banyak sekali inspirasi yang turun saat saya memandangnya. seolah keindahan Tuhan terlukis tanpa henti di sana.

itu adalah alasan simple-nya....
sewaktu kecil saya punya diary....
dan saya selalu menggunakan kata "jingga" untuk menggantikan kata "saya". seperti melihat pada sudut pandang yang berbeda, sudut pandang orang ketiga. (sebenarnya sekedar persembunyian karena mama pernah membaca isi diary saya!!)
dan saya memilih untuk melanjutkan menulis diary di blog ini! (dengan alasan mama saya gaptek dan gak akan mungkin dia nge-blog) lengkap dengan nama jingga.

isi blog ini sebenarnya adalah curhat colongan. sekedar melegakan diri saya yang berantakan. kalau ada yang membacanya, saya harap bisa sedikit memberi inspirasi (seperti yang saya rasakan saat saya melihat warna jingga di langit senja).

_oh ya, doakan saya hari ini... semoga semua berjalan seperti yang aku harapkan.....-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar