me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Kamis, 05 Agustus 2010

psikopat sudah sampai halaman 131. wow... sudah sebanyak itu ya?

ini adalah project novel pertama saya yang saya buat dengan serius. isinya? tidak terlalu menarik kok. beberapa bagian di dalamnya adalah pikiran liar saya yang sudah tidak terbendung.
saya sudah merancang penutupnya. padahal ceritanya baru mencapai klimaks.

saya jatuh cinta pada salah satu tokoh rekaan saya di novel ini. "Arjuna"

Arjuna seperti refleksi kekosongan saya. dia benar-benar bukan hanya sebuah tokoh rekaan. dia begitu hidup. dan saya harap, mereka yang membaca karya saya nantinya juga merasakan hal yang sama. semoga...

psikopat adalah luapan emosi saya. lebih mirip trash bin daripada novel. pergulatan pribadi dan banyak sekali hal yang mengganggu saya tumpahkan di sini.

do'akan saya supaya bisa melanjutkan cerita ini. dan semoga inspirasi selalu datang menemani saya membuat karya ini. dan yang paling penting, nantinya ada penerbit yang mau mengorbitkan karya saya. amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar