me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Minggu, 08 Agustus 2010

pagi yang cerah untuk jiwa yang sepi

saya bangun pagi ini dengan perasaan bingung!

pagi ini rasanya seperti masih liburan, padahal.... ini hari Senin! hari untuk kerja keras.
seorang teman memberitahu saya bahwa, tersenyumlah setiap membuka mata di pagi hari untuk sebuah sugesti bahwa hari ini akan penuh dengan senyuman.
saya melakukan saran teman saya setiap pagi. hasilnya beberapa hari mantra itu bekerja, hari itu berjalan penuh senyuman. beberapa hari lainnya berjalan biasa saja. dan hari-hari berikutnya berjalan sepi-sepi saja.

pagi ini cerah. dan jiwa sepi saya berangsur-angsur membaik. saya punya beberapa hal untuk dikerjakan pagi ini. dan itu membuat saya bersemangat.

perasaan senang yang saya dapatkan adalah sedih, senang bisa jadi merupakan sugesti yang kita terapkan pada diri sendiri. sisanya usaha kita untuk membuat sugesti itu menjadi nyata. dan lainnya do'a dan kepasrahan kita. (biar bagaimanapun ada Penulis Hidup yang selalu merangkai nasib kita).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar