me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Rabu, 18 Agustus 2010

Saya tidak tahu kenapa hidup saya terasa begitu penuh dinamika. Beberapa masalah membuat saya terpuruk, dan beberapa lagi benar-benar menyakitkan hati saya.

Apa saya terlalu hina untuk bahagia?
Pertanyaan bodoh!!

Saya tidak sehina itu, saya masih punya Tuhan yang tidak mungkin menelantarkan saya.
Bagaimanapun saya, Dia tetap memberi saya cinta.
Saya tidak banyak berharap pada cinta manusia, karena terkadang manusia lebih banyak mengingkari cintanya.
Tapi cinta Tuhan, selalu terasa hampir di setiap hembusan nafas saya.

Sekarang tinggal bagaimana saya mengartikannya. Hanya perlu sedikit keyakinan penuh, bahwa Tuhan benar-benar cinta pada saya.
Seberat apapun itu,
Sekasar apapun penolakan terhadap kelahiran saya
Sesakit apapun penghinaan terhadap kehidupan saya di masa itu
Sekeras apapun penghianatan orang-orang terkasih saya

Saya tidak lagi peduli. Saya sudah terbiasa menangis keras-keras di balik bantal hingga terlelap,
Dan akan terus begitu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar