me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Selasa, 07 September 2010

kalau dipikir-pikir, saya rugi waktu beberapa minggu terakhir!
berapa banyak waktu yang saya habiskan untuk merenungi kekalahan saya dalam beberapa hal? padahal seharusnya saya bisa menggunakan waktu itu untuk berkarya...

oleh karena itu, saya berjanji tidak akan menghabiskan waktu saya lagi untuk hal-hal tidak penting yang memojokkan saya!

beberapa hal dalam hidup sudah menjadi pelajaran berharga, dan beberapa di antaranya memberikan efek yang luar biasa dalam sisa hidup saya, sungguh!
apa yang menjadi kekhawatiran saya beberapa terbukti, tapi pernahkan saya berpikir bahwa pembuktian itu adalah karena sugesti saya sendiri. saya harus lebih banyak menghabiskan waktu untuk tersenyum dan berkata pada diri saya sendiri bahwa hidup ini indah. seberat apapun, sekeras apapun saya mencoba, saya tidak bisa menukar hidup ini dengan milik orang lain. jadi, yang harus saya lakukan hanyalah banyak bersyukur dan menjalani sisanya dengan bijaksana.

karena ruang, waktu dan setiap detail kecil semua yang sedang terjadi tidak akan kembali. tidak akan pernah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar