me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Rabu, 22 September 2010

the bajahitam


saat tulisan ini dibuat, saya sedang mendengarkan M.O.N.S.T.E.R dari The Bajahitam di playlist saya....

sebagai referensi buat yang suka dancepunk, band indie ini cukup keren buat masuk hitungan. bukan hanya karena vokalisnya teman kuliah saya (hohohoho) tapi beneran deh lagunya enak2.. apalagi buat ngusir stress, buat saya nilainya 8 skala 10

referensi : who's your boyfriend, dan i love yours
saya suka kedua lagu itu. paling suka di antara lagu The Bajahitam yang lainnya.

tapi.. sorry ya, chan... liat video live-nya ga sebagus recordingnya... tapi untuk band indie boleh jugalah-----

pokoknya... saya merekomendasikan band ini, buat semua yang suka dancepunk, khususnya yang doyan musik indie..... (yang paling saya tunggu-tunggu dari semua lagunya The Bajahitam adalah bagian interlude-nya. mereka punya melody dan sentuhan yang khas keren deh! terus warna vokal vokalisnya juga oke....)

high recommended!
sukses buat The Bajahitam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar