me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Kamis, 23 September 2010

:)

intinya saya belum bisa sepenuhnya bangkit dari beberapa kekalahan di belakang

entahlah.... tapi yang pasti saya sudah mencoba!
bukankah ketika kaca pecah tidak dapat diperbaiki seperti semula, pasti ada bekas-bekas tertinggal yang menandakan bahwa ia pernah pecah?

dalam hidup banyak hal yang harus diperlakukan seperti kaca...
cinta, persahabatan, kenangan, kepercayaan, banyak hal....

tapi setidaknya saya mencoba bangkit dari beberapa kekalahan di belakang. susah, karena penyembuhan butuh waktu. miris, karena saya bukan pemenangnya! dan sakit melihat sang pemenang menggenggam trophy kebanggaan yang sudah saya siapkan tempat untuk memajangnya.

saya belajar banyak!

bahwa beginilah permainan hidup membawa putaran roda bumi. kita sadari atau tidak. begitulah hidup menentukan polanya. semua hanya permainan. jadi,, mainkanlah hidup ini, atau hidup akan memainkan saya!!

saya percaya pada kekuatan saya!!

terdengar sombong! tapi begitulah. saya tidak punya apapun dalam hidup kecuali keberadaan Tuhan di hati kecil saya. jadi tidak ada sesuatu apapun yang dapat menolong saya kecuali diri sendiri. dan Tuhan akan bekerja setelah saya mengerahkan seluruh kekuatan saya. (hal ini berlaku sama ketika tidak ada uang turun dari langit seketika saat kau meminta pada Tuhan. tapi Dia memberikannya lewat tangan-tangan lain sejauh usahamu)

saya mencoba kuat! atau supaya tampak seperti itu....
kesedihan itu hanya sugesti berlarut-larut yang mempengaruhi pikiran saya. selebihnya tidak ada lagi yang mengantarkan kesedihan sampai pada puncaknya.

dan terakhir, saya selalu meneriakan pada diri saya sendiri, "saya kuat" untuk melewati semua ini. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar