me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Kamis, 20 November 2014

Oke! Kenapa sih saya selalu jatuh cinta dengan orang yg gak mungkin??

Apa karena standar saya terlalu tinggi? Gak juga sih. Saya pernah kok jatuh cinta pada seorang yang biasa saja. Sering malah.

Baiklah.. kali ini saya tergila-gila pada seseorang yang sangat sangat tidak mungkin. Saya tidak ingin spesifik bercerita tentang siapa dia. Takut seseorang merasa. Iya kalau orang yang saya maksud yang merasa. Kalau bukan?! Salah sasaran nanti jadinya.

Mmm.. rasa nyaman.. sudah lama saya tidak pernah merasa begitu nyaman.. berada bahkan pada posisi yang sangat tidak memungkinkan saja sudah sangat cukup buat saya merasa sangat bersyukur pernah mengenalnya.

Tapi, seperti kisah2 saya sebelumnya. Saya kurang beruntung dan belum berbalas. Tapi biarlah. Kadang saya merasa cukup. Karena Tuhan memberi anugerah berupa getaran yang membuat semangat dengan kehadiran cinta tak berbalas ini.
Coba kalau saya berhasil dalam urusan cinta saya kemarin, saya pasti belum juga sampai ke eifel tower!

*bersyukuuur* alhamdulillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar