me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Rabu, 19 November 2014

obrolan absurd di tukang mi ayam

hasil parkir berhari2 di bangrir, gw kenal ama bocah lulusan **** yg nyeletuk mau bayarin makan mi ayam tapi kuahnye doank!
oke fix gue ngiler kuadrat ama mi ayam jadinya,...
emang dasar rejeki,..
si kencleng BBM ngajak makan mi ayam di sebelah kantor.
dan disinilah obrolan absurd dimulai..

dari sekedar ngomongin keinginan gue balik lagi ke Belanda,
trus beralih dengan keinginan si kencleng yang pengen mencicipi sekolah di luar negeri. yang menurut dia bakal jadi impian besar dalam hidupnya, kayak mendaki gunung semeru.
gue salut sama si kencleng. selama kenal dia, dari tahun 2009 banyaaak banget hal-hal yang bikin saya tertohok! banyak pelajaran hidup, dari yang saya anggap rasional, sampai obrolan absurd yang masuk kuping kanan, nempel di otak bikin gue kayak ditampar terus baru keluar kuping kiri.

oke,
hari ini saya menggaris bawahi bahwa :
kalau punya ilmu itu harus berguna bagi sekitar. minimal mau kalau dilibatkan dalam kegiatan di kantor yang penuh resiko itu.
baiklah.. fenomena enggannya kami jadi bagian dari sistem mungkin sudah jadi rahasia umum. siapa sih yang betah kerja dikit2 di audit.
tapi ya sudahlah. kalau gak salah kenapa takut?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar