me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Rabu, 19 November 2014

I am walking in the rain

Lately, when the rain falls down, I feel lonely...
Then, I think I found somebody to cure it.
But I was wrong... he just a man with a damn good personality.
I hope I can be with him, but definitely I cannot!

Mungkin buat kalian yang membaca postingan di blog ini sedari awal ingat bahwa saya pernah memposting tentang seseorang. Sebuah cerita dari masa lalu, yang membuat saya sedih dan tertawa dalam waktu yang singkat dan bersamaan. Lalu saya pergi ke Eropa. Dan hari ini saya kembali...

beberapa hari yang lalu melalui sebuah media sosial, saya mendapat add-friend request dari seseorang yang asing, dengan hanya 2 mutual friend. sewaktu saya liat foto dan profilnya, ternyata dia adalah istri dari "mantan" saya. Baiklah, dia ternyata telah menemukan kebahagiannya.

Dengan menelantarkan saya dan perasaan saya, membiarkan saya melakukan piknik patah hati ke Eropa. Setelah saya lupa, (tentu saja saya bisa melupakan dia. Pengalaman di kotak Pandora 1000 kali lebih berharga dibandingkan dengan perasaan saya yang dulu ia permainkan) seketika saya teringat lagi tentang dia.

Ada perasaan sakit di sini (mungkin Cita Citata benar, sakitnya tuh di sini *nunjuk dada kanan* ) ketika aku melihat foto dia bersama istrinya. Ya Ampun Tuhan! Engkau telah mempertemukan dia dengan jodohnya, tapi kenapa aku masih merasa sakit?
Kalau dibilang aku masih menaruh perasaan padanya, mungkin saja tidak. saya benar-benar sudah melupakan perasaan saya padanya. Baiklah! saya akui, saya malah sudah lupa pernah punya hubungan dengan dia.

Tapi tetap saja. saya merasa sakit!
Dan dulu.... tiga tahun lalu, saat hujan seperti ini,,, saya sering sekali meneleponnya. sekedar mencari kenyamanan.. dengan berkata sepatah dua patah kata. Dan hari ini, saya teringat itu lagi. rasanya masih sakit. Bukan karena saya masih cinta. tapi, lebih kepada cara dia membuang saya! Saya seperti tidak berharga...

Dan kemudian, saya penasaran, apa maksud dari istri dia meng-add social media saya? padahal kami hanya punya 2mutual friend. FYI, saya sudah menghapus kontak mantan saya itu sejak kami berpisah...
Tuhan, aku mohon, jauhkan aku dari prasangka. berilah aku kekuatan untuk dapat pergi lagi, melesat lebih jauh, melemparkan mimpi, tanpa ada lagi rasa sakit....
aku mohon, dengan sangat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar