me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Senin, 17 November 2014

oke, akhirnya saya kembali ke Blog ini. hufht.. rasanya banyak sekali yang ingin ditumpahkan, tapi.. perjalanan ke Eropa kemarain maaf sekali dengan sangat berat hati, akan kusimpan dalam hati saja. aku belum siap kecewa, belum siap patah hati. Menghadapi kenyataan bahwa Eropa kemarin hanya mimpi, dan kenyataannya saya sudah bangun dari mimpi indah hasil dari tidur panjang saya kemarin.

Tidur saya kemarin seperti beruang hibernasi. hahahaha.. lama, setahun saya tidak posting sesuatu di blog ini rasanya kangen juga.
kangen punya tong sampah, kangen membagikan beberapa kisah hidup yang entah ada yang baca entah tidak.

okay, mau spoiler sedikit foto kemarin di Paris, akhirnya. setelah perjuangan seumur hidup. terbayar dengan moment 24 jam di Paris.

cuma ini saja yang ingin saya bagi tentang apa yang terjadi di Eropa kemarin. rasanya..... sedih harus menceritakan kembali semua yang ingin kukubur dalam kotak Pandora.
kunci kotak Pandora nya sudah terlanjur saya buang. dan saya tidak ingin mengingat-ingat lagi apa yang telah saya letakkan disana...

Nanti kalau saya ingin, atau begini saja deh....
"kalau saya dapat kesempatan lagi berpijak di Bumi Eropa yang megah, Kotak Pandora ini akan saya buka paksa di Blog ini"

Okay sampai sini dulu yah..
*bersihin sarang laba-laba di Blog ini*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar